Selasa, 03 Februari 2015

Beberapa makanan yang baik untuk penderita diabetes

Obat diabetes - Berpikir Anda kebetulan untuk dapat didiagnosis dengan masalah diabetes, Anda harus menjadi sangat disiplin dengan makanan produk yang Anda konsumsi. Hal ini dengan mempertimbangkan bahwa menemukan menu diabetes bersih dan sehat dan seimbang sangat penting bagi Anda, namun juga mempertimbangkan bahwa Anda harus hanya akan memilih makanan yang cocok untuk menekan masalah diabetes dalam pendekatan yang paling efektif mungkin serta, perlu diingat, makanan yang Anda makan harus mengamankan Anda dari bahaya jangka panjang yang dilakukan oleh isu-isu diabetes - percaya anti-oksidan, berpikir rendah GI makanan.

Menjaga cek benar-benar dekat pada standar ini, itu benar-benar penting bahwa Anda memilih resep Anda secara menyeluruh, terutama sarapan seperti itu adalah di antara makanan yang paling penting hari. Sarapan diabetes, Anda harus menyorot untuk melindungi nilai-nilai yang luar biasa dari kesehatan serta kesehatan fisik dan kebugaran selain pemeriksaan umum untuk tinggal di komando komprehensif diabetes.

Makanan untuk penderita diabetes | obat diabates

Mendapatkan sarapan diabetes, bisa jadi tidak biasa bagi Anda untuk diingat bahwa sereal diabetes dan juga menu sarapan untuk diabetes mungkin dengan cepat dikembangkan memuaskan dan menakjubkan. Hal ini juga menunjukkan bahwa diabetes hidangan makan pagi tidak lebih monoton, seperti Anda mungkin telah berusaha di masa lalu.

Sehat diabetes makanan pagi yang layak jika Anda dapat memasukkan sentuhan pribadi individu dan desain kreatif untuk membuat mereka sedikit unik.

Direkomendasikan Sarapan Untuk Penderita diabetes:


Hal ini menunjukkan bahwa piring diabetes harus mengandung makanan yang tidak meningkatkan gula darah dengan cepat dan juga benar-benar harus menjaga tingkat permen darah rendah dan juga pada tingkat selama beberapa jam. Butir yang ideal bagi seorang individu dengan masalah diabetes pasti akan melibatkan barley gandum, oat, serta seluruh rye gandum untuk memanggil beberapa.

Baik ide makan diabetes pagi mungkin mungkin juga termasuk kacang, tomat ceri, blueberry, rendah lemak keju string, serta apel, pisang, persik, dan sebagainya meskipun proporsi sebenarnya perlu direkomendasikan serta dirawat memanfaatkan dokter terdaftar.

Asli Diabetes seleksi Cereal:


1. Diabetes Pagi makan menu: Cari sepotong soliter roti gandum yang dapat panggang dengan preferensi Anda. Gunakan sdt soliter marg. pada roti; Anda bisa meletakkan cangkir alternatif telur atau keju cottage roti bakar. Seharusnya Anda lebih suka sesuatu yang panas dan substantif pada pagi hari, Anda bisa mengubah pengganti keju rumah / telur dengan cangkir oat dikombinasikan dengan cangkir susu skim dan juga bisa memilih pisang kecil.

2. Diabetes Pagi makan Dishes: Ambil secangkir blueberry segar dan juga mengambil satu cangkir susu seluruh bebas lemak atau rendah lemak dengan mereka. Anda dapat mengubah blueberry dengan blueberry muffin kecil atau berbagai jenis sarapan roti bersama dengan segelas susu (bebas lemak).

3. Diabetes Sarapan Dishes: Ambil 2 panggang potongan seluruh biji-bijian gandum roti dan juga diperluas 2 sendok makan. selai kacang pada mereka. Satu bisa mendapatkan segelas teh kopi (menggunakan rendah lemak atau susu bebas lemak, jika diinginkan) dan juga salah satu pisang kecil.

4. Sarapan diabetes Cuisine: Omelet Spanyol: Untuk kursus makan pagi diabetes ini, Anda bisa menggunakan 5 sedikit terkelupas serta dicincang kentang, cooking spray sayuran, alat cincang bawang merah, 1 memotong zucchini kecil, 1 cangkir cincang sebagai baik paprika hijau atau merah ramping, 5 diiris alat jamur, 3 hancur seluruh telur, 5 telur kocok-putih, 3 ons diparut bagian-skim keju mozzarella, 1 sdm, keju parmesan rendah lemak, serta lada juga sebagai garam bawang putih dengan tumbuh-tumbuhan alami, secukupnya.

Segera setelah Anda telah benar-benar terorganisir dasarnya semua hal ini, Anda harus pre-panas kompor untuk 375 F maka kentang siap dalam air mendidih, sampai lembut. Pada faktor ini Anda berniat untuk menambah semprot sayur serta hangat di kehangatan menengah dalam wajan antilengket. Segera setelah ini, Anda pasti akan perlu untuk memasukkan bawang merah dan saut sampai coklat serta setelah itu tambahkan sayuran serta saut sampai tidak coklat tapi terakhir juicy. Cukup mengalahkan telur serta putih telur, merica, garam bawang putih dan rendah lemak keju mozzarella dalam hidangan alat menggabungkan dan mencampur adonan telur-keju tepat ke sayuran siap. Selanjutnya, Anda ingin membawa lebih banyak sayuran semprot dan juga memindahkan kentang dan campuran telur ke sepuluh di. pie kaleng atau wajan tahan oven. Tahap terakhir adalah hampir semua tentang mengambil telur dadar keluar dari oven, mengizinkannya untuk mendinginkan selama 10 menit, serta mengurangi benar menjadi 5 atau bahkan lebih item.

5. Diabetes Breakfast Menu: Karibia Red Snapper: Untuk hidangan lezat sarapan diabetes ini sangat baik, Anda bisa perlu 2 sendok makan minyak zaitun alami, 1 potong dadu bawang menengah, cangkir irisan paprika merah, paprika merah strip-potong, satu cincang siung bawang putih, mug kering anggur putih. pon kakap merah (atau salmon atau daging putih unggas) fillet, 1 irisan tomat besar, dua sendok makan. potong dadu dan juga diadu anggur matang zaitun, dan juga 2 sendok makan. dari hancur feta rendah lemak atau keju ricotta rendah lemak.

Secepat Anda benar-benar diselenggarakan setiap salah satu produk tersebut, Anda perlu nyaman minyak zaitun extra virgin atas kehangatan menengah dalam wajan besar. Setelah itu, termasuk sebotol anggur dan juga membawa ke mendidih dan juga memindahkan sayuran ke satu sisi wajan. Sekarang, Anda perlu mengatur fillet di hanya satu lapisan di fasilitas wajan serta penutup & koki selama 5 menit itu.

Dengan isu-isu diabetes konsep-konsep yang luar biasa makan pagi dan juga hidangan sarapan untuk masalah diabetes, Anda pasti bisa mengelola isu-isu penderita diabetes dan juga memberikan selera Anda sesuatu untuk menghibur tentang. Ini contoh yang sangat baik hidangan diabetes mungkin benar-benar membuat Anda merasa enak namun sehat diabetes makanan pagi yang sangat layak untuk dibuat, dalam area memasak Anda.

Berpegang untuk beberapa pointer makan pagi yang sehat untuk masalah diabetes yang mungkin lebih membantu Anda dalam lebih dari sekedar metode.

Seimbang Rekomendasi Pagi makan Untuk Diabetes:

  • Mencegah makanan cepat atau pra-dikemas yang lebih tinggi gula, lemak, dan juga permen, dan juga rendah nutrisi.
  • Konsumsi buatan piring sehingga Anda secara efektif mengenai apa benar-benar telah digunakan semua faktor untuk membuat resep.
  • Tetap jauh dari makanan karbohidrat tinggi yang memulai gula mereka cepat.
  • Mencegah roti dan juga produk-produk berbasis adonan.
  • Tentukan serat rejimen rejimen diet glisemik tinggi berkurang.
  • Oats, dedak gandum, dan juga buah-buahan segar adalah pilihan bagus untuk pilihan diabetes sereal seimbang.
  • Hentikan daging goreng dan juga tomat karena mereka mungkin menyebabkan masalah berat badan.
  • Lembut berkurang lemak keju jaringan, ramah lingkungan kacang goreng kacang, club sandwich, buttermilk pancake, bubur, telur rebus, yoghurt rendah lemak, dan juga omelet bisa menjadi yang terbaik diabetes hidangan makan pagi.
  • Beberapa sayuran dengan mudah dapat diambil tanpa pembatasan. Untuk berbagai aneka sayuran lainnya, mengkonsumsi orang-orang yang lebih besar dalam serat, namun dikurangi karbohidrat.Ini luar biasa terdiri dari berbagai berbeda salad sayuran, bawang, wortel, jamur, lobak, kacang segar, terong, dan bawang putih (jika praktis) dalam menu makan pagi untuk masalah diabetes.Lebih baik untuk menyertakan saus bumbu kacang kedelai marginal serta cuka sebagai lawan selada.
  • Berhenti makan besar dan tambahan keluar untuk makan 6-7 kali setiap hari dalam porsi sederhana.
  • Selain sarapan pedoman bergizi untuk masalah diabetes, memungkinkan kita mengakses saran lain yang bisa mendukung Anda untuk mengelola isu-isu diabetes untuk beberapa derajat hebat.
  • Sangat penting bagi penderita diabetes untuk menghindari merokok serta konsumsi minuman beralkohol. Jika penggunaan minuman beralkohol tidak dapat dilakukan jauh dengan total, adalah advisabale untuk memilih asupan kecil botol benar-benar kering anggur serta brandy.
  • Air mineral seharusnya lebih dipilih daripada air keran.
  • Tingkat kadar glukosa darah dapat disesuaikan dengan memasukkan kayu manis sebagai bumbu dan juga 1/2 sdt. di setiap kali makan.
  • Luangkan waktu yang baik untuk mengunyah makanan secara tepat dan tetap jelas melihat tv, berdiskusi, dan meneliti surat kabar sementara mengkonsumsi.
  • Periksa masalah diabetes Anda jumlah pada interval normal maupun mencari nasihat medis secara konsisten.